Sedih rasanya mendengar berita bahwa bencana alam kembali lagi mengunjungi tanah air kita yang tercinta ini. Semoga mereka diberikan ketabahan dan kekuatan untuk melewati hari-hari yg berat ini. Amin.

Kami dari AIMI merasa sangat tergerak untuk membantu saudara-saudara kita yg terkena musibah ini, terutama para ibu-ibu yang masih memiliki bayi dan balita, apalagi jika anak-anak yg tidak berdosa tersebut masih menyusui.

Beberapa organisasi dan LSM peduli ASI akan mengirimkan konselor laktasi yg tergabung dalam Tim Laktasi Bencana, dan AIMI bermaksud untuk membantu dalam hal penggalangan dana.

Bagi yang tergerak hatinya untuk turut menyumbangkan dana, bisa disalurkan melalui AIMI ke rekening-rekening berikut ini:

BCA cab Gondangdia Jakarta Pusat, no rek. 4551165722 Bank Mandiri cab Cikini Jakarta Pusat, no rek 1230004510253 Kedua rekening tersebut adalah atas nama: Irawati Budiningsih.

Jangan lupa dibagian keterangan ditulis: Donasi Gempa Padang (AIMI).

Sama dengan halnya pada waktu bencana Situ Gintung, seluruh dana yg dikumpulkan akan secara transparan dilaporkan dan dipublish di website AIMI sehingga siapapun bisa mengaksesnya.

Terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam atas kepedulian para moms and dads semua, hanya Tuhan YME yang bisa membalas kebaikan hati kalian.

Salam ASI,


Terdapat pada kategori Informasi pada 01 Oct 2009

Informasi Lainnya

AIMI 15th SEHATI Virtual Run & Ride

MengASIhi x COVID-19

Menyusui Saat Positif COVID-19